Memenuhi kebutuhan nutrisi di kondisi normal memang mudah. Namun, Goldsure by Ensure hadir sebagai solusi ketika Anda sedang berada di masa pemulihan setelah sakit. Pasalnya, di kondisi ini kebanyakan orang kesulitan memenuhi asupan nutrisi karena beberapa alasan seperti tidak nafsu makan, kesulitan menelan, dan lain-lain.

Dengan rutin mengonsumsi susu ini, diharapkan gizi tubuh bisa terpenuhi sehingga proses pemulihan bisa menjadi lebih cepat. Tentu saja hal tersebut sangat membantu karena cara penggunaannya juga sangat mudah layaknya membuat susu pada umumnya.

Mengenal Lebih Lengkap Tentang Goldsure by Ensure

Berikut akan dijelaskan beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait Goldsure by Ensure, mulai dari kandungan, cara pemakaian, manfaat, dan lain-lain. Dengan begitu, manfaat yang didapatkan akan jauh lebih optimal.

1. Kandungan nutrisi

Sebelum mengonsumsi produk apapun, Anda harus memahami terlebih dahulu kandungannya dengan teliti. Pasalnya, nutrisi terkandung di dalamnya sangat penting apakah nantinya bisa benar-benar membantu kesehatan tubuh atau tidak. Lalu, bagaimana kandungan produk ini?

Goldsure mempunyai kandungan lengkap, antara lain HMB, 14 vitamin, 6 mineral, omega 3, omega 6, sumber serat FOS, vitamin D, protein, dan karbohidrat. Seluruh kandungan ini sangat baik dalam memenuhi kebutuhan gizi tubuh.

Anda bisa menggunakannya sebagai tambahan makanan ataupun mengaplikasikan secara oral maupun tube feeding. Itulah sebabnya pasien gizi buruk sangat baik untuk mengonsumsinya. Selain itu, pasien dalam masa penyembuhan dan pemulihan juga disarankan meminum secara rutin.

2. Orang yang perlu mengonsumsi

Seperti telah disinggung di poin sebelumnya, orang paling cocok mengonsumsinya adalah pasien dalam masa pemulihan. Pasalnya, di kondisi ini seseorang membutuhkan nutrisi supaya tubuh bisa segera kembali ke kondisi prima.

Tak hanya itu, ketika sakit terutama dalam jangka waktu lama, tubuh akan kurang bergerak karena dipaksa untuk beristirahat. Kondisi ini menyebabkan masa otot berkurang disebabkan tidak ada aktivitas fisik. Goldsure menjadi solusi untuk membantu mengembalikannya.

Selanjutnya, lansia juga cocok mengonsumsi secara rutin karena dapat mencukupi kebutuhan gizi di usia lanjut. Dalam kondisi tertentu, mereka mungkin tidak bisa memakan makanan tertentu sebagai sumber nutrisi sehingga susu bisa menjadi alternatif solusinya.

3. Aturan pemakaian

Meskipun kaya akan kandungan gizi, konsumsi berlebihan juga tidak dianjurkan. Pasalnya, jika itu terjadi maka akan muncul beberapa efek samping. Untuk orang dewasa, disarankan untuk mengonsumsi satu hingga tiga gelas per hari. Kemudian, perlu diingat juga bahwa susu ini tidak dianjurkan dikonsumsi anak-anak karena telah diformulasikan hanya untuk orang dewasa.

Terkait cara penyajiannya cukup sederhana. Siapkan air 180 ml, bisa dingin maupun hangat sesuai selera. Tambahkan 6 sendok susu ke dalamnya. Aduk sampai rata dan siap untuk diminum.

Dari penjelasan di atas, kini Anda sudah tahu secara detail tentang Goldsure by Ensure. Sekali lagi perlu diperhatikan bahwa konsumsilah sesuai dosis dan jangan berlebihan karena bisa menyebabkan efek samping seperti mual, kembung, muntah, diare, hingga kejang.

Jika dalam masa pemulihan dan masih mengonsumsi obat, silakan konsultasikan terlebih dahulu pada dokter. Hal ini bertujuan mengurangi dampak buruk seperti adanya alergi dengan kandungan tertentu atau reaksi tertentu dengan obat yang sedang dikonsumsi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *